Tukang Taman Jakarta Timur-Barat-Selatan-Utara-Pusat

Selamat datang di situs web pertamanan yg terpercaya di jakarta.

Sampai saat ini Cahaya Landscape sudah menjamah beberapa kota di jakarta. meliputi Daerah :

TUKANG TAMAN JAKARTA - TUKANG TAMAN JAKARTA TIMUR - TUKANG TAMAN JAKARTA BARAT - TUKANG TAMAN SELATAN - TUKANG TAMAN JAKARTA UTARA - TUKANG TAMAN JAKARTA PUSAT.

Konsutan taman jakarta - jasa pembuatan taman jakarta - jasa landscape jakarta - desain taman jakarta - tukang taman jakarta - jakarta timur - jakarta barat - jakarta selatan - jakarta utara - jakarta pusat.

JASA DESAIN DAN PELAKSANA PEMBUATAN TAMAN DI JAKARTA TIMUR-JAKARTA BARAT-JAKARTA SELATAN-JAKARTA UTARA-JAKARTA PUSAT.
Tukang Taman Jakarta
Dalam beberapa tahun ini, pembangunan dan pemesatan penduduk di jakarta sangat cepat di kota-kota besar, terutama di jakarta. maka dari itu cahaya landscape merambat ke daerah kota tersebut dengan menerapkan kreatifitas dalam mengelola taman kota, taman halaman rumah, taman kantor, taman hotel, taman sekolah, taman kampus dan sebagainya. Di dalam pembangunan pasti tidak luput dengan adanya taman untuk memperindah nuansa klasik pada halaman, sekaligus membuat rumah semakin sejuk dan nyaman untuk di huni. Oleh karna itu percayakan pada kami dalam rencana pengelolaan taman pada halaman rumah anda. serasi alam akan memberikan yang terbaik untuk anda.
Tukang Taman Jakarta
Pertamanan lebih spesifik karena menyangkut aspek estetika atau keindahan dan penataan ruang sehingga memiliki fungsi dalam keberadaannya. Dalam membuat taman ada dua elemen yang dikerjakan, yaitu bidang lunak (softscape) dan bidang bidang keras (hardscape).
Tukang Taman Jakarta
Bidang lunak meliputi penanaman segala jenis pohon, semak dan rumput.
Bidang keras meliputi pembuatan jalan setapak, kolam, sungai buatan, air mancur, pembuatan tebing, peletakan batu alam, gazebo, alat bermain anak-anak, Ayunan, lampu taman, drainase dan sistem penyiraman.
Penataan taman menyangkut penyesuaian dengan ruang di sekitarnya, seperti:
Tukang Taman Jakarta
Taman rumah tinggal
Taman perkantoran
Taman lingkungan pemukiman
Taman kota
Taman sekolah
Taman kawasan industri
Taman Wisata
Saat ini hampir di setiap kota di seluruh dunia memiliki dinas pertamanan yang tugasnya mengurusi perencanaan, pembuatan dan perawatan taman di sebuah kota. Semua kota gencar menata pertamanannya untuk mengimbangi polusi kendaraan bermotor. Kota besar idealnya memiliki ruang sebesar 30 persen dari luas kotanya untuk pertamanan.
Tukang Taman Jakarta
Taman sering kali menjadi alternatif di daerah perkotaan, karena di daerah perkotaan lahan terbuka hijau sangat minim dan area sangat sempit. Tidak heran jika mereka yang tinggal di daerah perkotaan kebanyakan membuat taman di rumahnya, selain di rumah, di kantor pun banyak taman dengan tema yang beraneka ragam.
Tukang Taman Jakarta
Pemandangan yang asri menjadi dambaan bagi setiap orang, rutinitas bekerja di perkotaan membuat lupa akan kita menanam tanaman di sekitar rumah dan tempat kita bekerja. Selain itu lahan yang sempit menjadi pokok utama masalah kita tidak bisa membuat taman. Karena dengan taman dapat mengurangi polusi udara yang ada disekitar.
Tukang Taman Jakarta
Taman juga mempunyai beberapa manfaat yang bisa menjadikan anda rileks, menghilangkan stress, suntuk. Untuk orang dengan rutinitas yang sangat sibuk ini bisa menjadi alternatif bagi anda tanpa keluar rumah dan mengeluarkan sepeser uangpun. Taman minimalis pun bisa juga dapat menjadi pilihan jika anda tidak memiliki lahan.
Tukang Taman Jakarta
Tapi jangan lupakan perawatan taman karena membuat taman tidak enak di pandang, untuk perawatan taman yang baik anda dapat memilih tukang taman yang sudah berpengalaman, atau jika anda tinggal di jakarta, maka bisa menggunakan jasa kami, Jasa Tukang Taman Jakarta | Desain Taman Jakarta , yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam pembuatan taman atau perawatannya.
Tukang Taman Jakarta
Untuk menentukan jenis taman anda juga bisa mencari jasa pembuatan taman yang berpengalaman, ukuran lahan yang sempit tidak bermasalah asalkan anda mencari tukang taman yang enak diajak konsultasi. Jangan takut, jika lahan sempit taman akan terlihat jelek sekarang sudah banyak aksesoris untuk mempercantik taman anda, tapi jangan sampai memakai jasa taman murah menjadikan taman mu jelek dan terlihat kusam.
Tukang Taman Jakarta
Di kota besar seperti Jakarta sudah banyak yang menerapkan taman-taman di indoor maupun outdoor, untuk pembuatan taman sendiri waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama, hanya dilihat dari berapa besar dan seberapa sulit konsep taman yang akan dibuat.
Tukang Taman Jakarta
DETAIL KONSEP TAMAN YG KAMI KERJAKAN DI ANTARA NYA ADALAH.

1. Konsep Taman Minimalis.
Tukang Taman Jakarta
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis. Jenis jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.

2. Konsep Taman Kering.
Tukang Taman Jakarta
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah. Banyak yang memilih taman kering sebagai alternatif yang dapat dipilih jika lahan disekitar rumah tidak memungkinkan untuk dibangun taman yang cukup luas.

3. Konsep Taman Vertikal Garden.
Tukang Taman Jakarta
Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.

4. Konsep Taman Jepang.
Tukang Taman Jakarta
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

Misalnya, terlalu banyak menempatkan tanaman bonsai justru akan membuat taman, yang sejatinya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah utama, justru akan menjadi kompetitor bagi dekorasi rumah itu sendiri. Hal ini justru akan menimbulkan ketidak serasian pada desain rumah secara keseluruhan.

5. Konsep Taman Eropa.
Tukang Taman Jakarta
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.

6. Konsep Taman Mediterania.
Tukang Taman Jakarta
Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

7. Konsep Taman Bali.
Tukang Taman Jakarta
Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini.

8. Konsep Taman Klasik.
Tukang Taman Jakarta
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.
Tukang Taman Jakarta
kami memiliki team work yang profesional dan berpengalaman. Sudah banyak proyek yang kami tangani, seperti taman rumah minimalis, taman kantor, taman hotel, taman perumahan hingga apartemen. Dari berbagai proyek taman yang kami rampungkan, membuat team kami semakin terasah keahlianya, sehingga hal ini dapat menambah pengetahuan kami dalam menciptakan taman-taman yang indah serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Melansir dari situs(Wikipedia)Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan.

Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.
Tukang Taman Jakarta
Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien, sehingga klien akan mendapatkan kepuasan dengan apa yang di inginkan. Untuk itu kami selalu menanamkan sikap profesional, pola pikir yang detail serta jiwa seni yang unggul, sehingga bisa menciptakan sebuah desain taman yang indah.

Profesional dalam bekerja merupakan salah satu semangat kami, adapun alasan kenapa anda harus mempercayakan kepada kami dalam proyek jasa landscape?
Profesional dan Expert
Membuat desain taman dengan kualitas tinggi, berbeda dengan yang lain dan bisa disesuaikan dengan keinginan dari klien.

TERIMAKASIH BANYAK TELAH BERKUNJUNG DI WEBSAIT KAMI.

apabila ada yg inggin di tanyakan atau sekedar konsultasi silahkan saja hubungi nomor marketing kami di bawa ini.

Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Menghubungi Kami :

Tukang Taman Jakarta Timur-Barat-Selatan-Utara-Pusat

0 komentar